BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Right Button

test banner

HUT Ke-66 Kodam VI/Mlw, Kodim 1007/Banjarmasin serahkan bantuan rumah layak huni bagi warga tak mampu

BANJARMASIN | Bertepatan dengan HUT ke 66 Kodam VI/Mlw, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. menyerahkan bantuan perbaikan rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi layak huni kepada Wariyah (56) Warga Kelurahan Sungai Bilui Kec. Banjarmasin Timur Kamis, (18/7/24).

“Bantuan perbaikan RTLH ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, selain itu bantuan ini bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-66 Kodam VI Mulawarman,” kata KodaKomandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E.

Dandim juga menyebutkan program bantuan ini merupakan upaya institusi TNI dalam hal ini Kodim 1007/Banjarmasin hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apalagi Kodim Banjarmasin sebagai satuan kewilayahan diharapkan selalu hadir untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Pada usia Kodam VI/Mulawarman ke-66 tahun ini, semoga lebih banyak memberikan kesejahteraan masyarakat sekitar guna mendorong kemajuan ekonomi masyarakat di setiap wilayah,” ungkap Dandim.

Dandim berharap bantuan perbaikan RTLH ini dapat meningkatkan perekonomian bagi warga yang membutuhkan, sehingga ke depan masyarakat di wilayah dapat lebih sejahtera.

Sementara itu, Wariyah (56) warga penerima bantuan perbaikan RTLH, mengatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pihak yang membantu khususnya kepada Kodim 1007/Banjarmasin yang telah membangun rumah layak huni. "Semoga TNI selalu di cintai oleh rakyat," Ungkap Wariyah.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat datang di Website www.forumwartawanindonesia.biz.id, Terima kasih telah berkunjung.. By SMG_2020